BeritaSekretariat

BAPPEDALITBANG BANJAR ,GELAR RAPAT STAF SEKALIGUS PISAH SAMBUT KABID FISIK DAN PRASARANA

MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar menggelar rapat staf yang dipimpin Kepala Bappeda Litbang Hj Galuh  Tantri Narindra didampingi Sekretaris Jurji Zaidan. Kegiatan tersebut sekaligus perpisahan Kabid  Fisik dan Prasarana yang telah purna tugas pada awal Nopember serta pemberian reward ASN, bidang dan PTT terbaik Senin (15/11/2021) bertempat di aula Baiman, Martapura.

Tantri menyampaikan ucapannya atas nama Bappeda Litbang yang berterima kasih untuk dedikasi Syuhadak, selama bekerja di Bappeda Litbang Kabupaten Banjar dan telah sukses mengawal bidang guna perencanaan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Sementara itu Jurji turut menambahkan bahwa kegiatan reward telah lama tertunda karena pandemi serta kesibukan Bappeda Litbang sehingga tidak dapat terlaksanakan sesuai jadwal.

Rapat staf yang dihadiri segenap pimpinan dan seluruh karyawan/karyawati Bappeda Litbang ini kemudian diisi dengan kegiatan penandatanganan berita acara pisah sambut serta pembagian reward serta foto bersama yang diikuti seluruh peserta. (ADB)