BeritaSekretariat

BAPPEDALITBANG BANJAR KERJASAMA UPT. PUSKESMAS MARTAPURA 1 DAN PEMERITAH DESA TUNGGUL IRANG ULU GELAR VAKSINASI GRATIS

MARTAPURA – Dalam rangka mendukung percepatan target Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat khususnya yang merupakan sasaran utama yaitu anak usia 6 tahun keatas serta lanjut usia (lansia), Bappedalitbang Kabupaten Banjar bersama dengan Puskesmas Martapura 1 dan Pemeritahan Desa Tunggul Irang Ulu pada Senin (01/03/2022) pagi, mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 gratis yang bertempat di rumah Kepala Desa/Pambakal Desa Tunggul Irang Ulu Kecamatan Martapura.

Giat vaksinasi dosis 1 dan 2 ini diikuti warga sekitar serta diperbolehkan warga dari luar Desa Tunggul Irang Ulu mengikuti vaksin tersebut dengan persyaratan (1). Fotocopy KTP/KK (untuk dosis 1); (2). Usia 6 Tahun keatas (membawa fotocopy KK); dan (3). Dalam keadaan sehat. Petugas vaksinasi dari UPT. Puskesmas Martapura 1 dan disaksikan langsung oleh Kepala Bappedalitbang H. Mohammad Riza Dauly didampingi Pambakal Desa Tunggul Irang Ulu Abdul Bari.

Riza sapaan akrab Kepala Bappedalitbang, sangat mengapresiasi atas antusias warga Desa Tunggul Irang Ulu dalam mengikuti proses vaksinasi dan menghimbau warga yang telah melakukan vaksin agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan 5M + 1D. Kegiatan vaksinasi ini diisi dengan pembagian sembako yang sudah disiapkan Bappedalitbang untuk warga masyarakat Desa Tunggul Irang Ulu.