BeritaSekretariat

BAPPEDALITBANG BANJAR BERIKAN REWARD KEPADA BIDANG, ASN DAN PTT TERBAIK

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Keuangan Triwulan 1 serta Pemberian Reward Triwulan 1 untuk bidang, ASN dan PTT terbaik Lingkup Bappedalitbang Kab. Banjar, dihadiri seluruh Pejabat Struktural dan Staf yang dipimpin Kepala Bappedalitbang H. M. Riza Dauly didampingi Sekretaris Hanafi pada  Selasa (12/04/2022) bertempat di aula Baiman, Martapura.

Riza menyampaikan kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana capaian kinerja antar bidang dari januari sampai Maret 2022 ini.

“Bidang yang cakupan persentase capaian kinerjanya lebih tinggi akan diberikan reward”. Ujar Riza. “Tak hanya pemberian reward untuk bidang di Bappedalitbang Kab Banjar reward juga akan diberikan kepada ASN dan PTT terbaik pertriwulan”. Tambahnya

Untuk realisasi anggaran Bappedalitbang secara keseluruhan cukup baik, untuk monev kinerja Bappeda litbang pada Perjanjian Kinerja Eselon III secara keseluruhan Target Triwulan I bisa tercapai, hanya saja ada beberapa target dari Indikator Kinerja pada Perjanjian Kinerja Eselon III yang baru bisa dihitung pada triwulan selanjutnya.  Namun upaya-upaya untuk mencapai target kinerja tersebut telah dan akan terus dilaksanakan setiap Bidang. Sama halnya dengan Perjanjian Kinerja Eselon IV, secara keseluruhan Target Triwulan I bisa tercapai, hanya saja ada beberapa target dari Indikator Kinerja pada Perjanjian Kinerja Eselon IV yang baru bisa dihitung pada triwulan selanjutnya.

Kendala yang dihadapi dalam melakukan perhitungan data capaian kinerja pada triwulan ini adalah adanya indikator baru  pada Sub Kegiatan yang mengacu pada 050-5889 tahun 2021 tentang hasil verifikasi, validasi dan inventarisasi, kodefikasi dan nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah, yang menyebabkan adanya kendala dalam penyusunan target.

Acara dilanjutkan dengan pembagian reward kepada bidang, ASN dan PTT terbaik serta foto bersama yang diikuti seluruh peserta. (TK.bappedalitbang)