BeritaSekretariat

BAPPEDALITBANG BANJAR TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN KINERJA

MARTAPURA – Memasuki hari terakhir kerja sebelum libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar menggelar rapat staf yang dipimpin langsung Kepala Badan, H. M. Riza Dauly, di Aula Baiman, Lantai 3 Kantor Bappedalitbang, Kamis (28/4/2022) siang.

Dalam rapat yang dihadiri seluruh pejabat eselon dan staf ASN dan non ASN tersebut, Riza menyampaikan beberapa informasi dan arahan. Beberapa hal yang menjadi catatan adalah perlunya menjaga kedisiplinan dan peningkatan komitmen kerja setiap karyawan.

Dalam kesempatan ini Riza mengingatkan setelah libur cuti bersama berakhir dan pada tanggal 09 Mei 2022 agar memiliki kesadaran dan kedisiplinan yang tinggi dihari pertama masuk kerja supaya terhindar dari pelanggaran disiplin kerja.

“Ulun ucapkan terima kasih atas kehadirannya, di suana lebaran ini Ulun mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua,” ujar Riza.

Akhir acara kemudian dilanjutkan dengan saling bersalam- salam bersama seluruh karyawan/i Bappedalitbang Kabupaten Banjar.(TK/Bappeda Litbang)