BeritaSekretariat

BAPPEDALITBANG LAKSANAKAN EVALUASI KINERJA UNTUK TRIWULAN KEDUA

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Evaluasi Capaian Kinerja dan Keuangan Triwulan 2 dengan dihadiri seluruh Pejabat Struktural dan Staf yang dipimpin Kepala Bappedalitbang H. M. Riza Dauly didampingi Sekretaris Hanafi pada  Senin (18/07/2022) bertempat di Aula Bauntung, Martapura.

Riza menyampaikan kegiatan evaluasi ini dipedomani Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara untuk Tim Penilai Kinerja PNS dan PTT Bappedalitbang Kabupaten Banjar.

“Seluruh PNS dan PTT agar dapat bekerja dengan maksimal sesuai tugas dan fungsi masing-masing serta mengacu pada target kinerja yang telah diperjanjikan sesuai Perjanjian Kinerja Tahun 2022, karena akan dilakukan penilaian dan evaluasi oleh Tim Penilai Kinerja sebagaimana SK Tim Penilai Kinerja PNS dan PTT Bappedalitbang Kabupaten Banjar Nomor 29 Tahun 2022”. Ujar Riza

Untuk laporan realisasi keuangan masing-masing program/kegiatan/sub kegiatan yang sudah terserap hingga triwulan 2 untuk dapat ditindaklanjuti masing-masing bidang yang masih belum maksimal dalam serapan keuangan baik realisasi keseluruhan (dalam kurun waktu 1 tahun anggaran) atau tertimbang/ realisasi hingga triwulan 2) Diharapkan serapan antara realisasi keseluruhan dan realisasi tertimbang hingga triwulan berjalan dapat searah dan maksimal capaiannya sesuai perencanaan. (TK.bappedalitbang)