BeritaSekretariat

TINGKATKAN KERJA DAN KINERJA DENGAN MEMBERIKAN REWARD KEPADA PEGAWAINYA

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan Pemberian Reward Triwulan 2 untuk bidang, ASN dan PTT terbaik Lingkup Bappedalitbang Kab. Banjar, dihadiri seluruh Pejabat Struktural dan Staf yang dipimpin Kepala Bappedalitbang H. M. Riza Dauly didampingi Sekretaris Hanafi pada  Senin (25/07/2022) bertempat Bappedalitbang Kab. Banjar.

Bahwasanya Kerja dan Kinerja menjadi 2 hal penting bagi para pegawai dalam upaya mencapai kinerja individu terlebih kinerja organisasi.

Pengelolaan kinerja Pegawai bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Pegawai dalam rangka meningkatkan kinerjanya secara lebih optimal dengan memaksimalkan kompetensi, keahlian, dan/atau keterampilan sehingga pada akhirnya hasil pengelolaan kinerja Pegawai tersebut dapat digunakan sebagai dasar penentuan tindak lanjut hasil evaluasi kinerja Pegawai yang tepat.

“Bidang yang cakupan persentase capaian kinerjanya lebih tinggi akan diberikan reward”. Ujar Riza. “Tak hanya pemberian reward untuk bidang di Bappedalitbang Kab Banjar reward juga akan diberikan kepada ASN dan PTT terbaik pertriwulan”. Tambahnya Acara dilanjutkan dengan pembagian reward kepada bidang, ASN dan PTT terbaik serta foto bersama penerima reward. (TK.bappedalitbang)