BeritaBidang Ekonomi dan Sumber Daya AlamBidang Infrastruktur dan KewilayahanBidang Pemerintahan dan Pembangunan ManusiaBidang Penelitian, Pengembangan dan InovasiBidang Perencanaan, Pengendalian dan EvaluasiSekretariat

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN MONITORING TINDAK LANJUT VERIFIKASI PEMUTAKHIRAN DATA BDT

Martapura – Bertempat di Aula Bauntung Bappelitbang Banjar Senin (25/06) Kabid Sosbud dan SDM Bappelitbang H Syahruddin memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Persiapan Monitoring Tindak Lanjut Verifikasi Pemutakhiran Data BDT tahun 2015 melalui program  Mekanisme Pemutakhiran Mandiri di kab. Banjar.

Dalam sambutan rapat Syahruddin meminta kecamatan untuk segera melakukan pemantauan terhadap lembar pencacahan oleh PML agar segera dilakukan penginputan.  “Jika ada permasalahan di lapangan maka mohon untuk dicatat dan ditanyakan langsung sehingga bisa mendapatkan jalan keluar tanpa kehilangan banyak waktu dilapangan” ujarnya.

Pada rapat tersebut juga diinformasikan bahwa target selesai adalah akhir agustus, karena akan ada spotcheck dari Tim TNP2K pada bulan Oktober jadi selama bulan September diharapkan jika ada kekurangan masih ada waktu untuk memperbaiki.

Dari hasil rapat ini beberapa Kecamatan yang terkendala bulan Puasa, diharapkan untuk segera melakukan pencacahan, kemudian untuk PML Kecamatan diharapkan segera melakukan pemantauan lembar A3 agar segera bisa di entry oleh petugas entry.(ADB /Sosbud&SDM)