BeritaBidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi

CAMAT UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMKAB BANJAR

SUNGAI TABUK – Proses musrenbang tingkat kecamatan yang diadakan di Kecamatan Sungai Tabuk Senin (11/2/2019) siang, berjalan lancar yang dihadiri SKPD terkait, Forkompinka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BPD serta kepala desa seluruh Kecamatan Sungai Tabuk.

Kegiatan forum musyawarah antar para pelaku pembangunan dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Banjar Tahun 2020 ini dibuka secara simbolis oleh  Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Soeprapto.

Menyampaikan sambutan bupati Soeprapto mengatakan bahwa Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Tabuk  ini merupakan bagian dari proses perencanaan dalam kerangka mewujudkan visi pembangunan daerah.

“Tahun ini Pemkab Banjar mengangkat 5 (lima) prioritas pembangunan dengan tujuan utama untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat  Kabupaten Banjar. Adapun prioritas-prioritas tersebut adalah pertumbuhan ekonomi dan kehidupan yang layak, peningkatan aksebilitas antar wilayah, pemerataan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan, stabilitas ketertiban umum dan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik” ujar Soeprapto dalam isi sambutannya.

Camat Sungai Tabuk ahmad Fauzi berharap agar pelaksanaan musrenbang ini menjadi media interaktif bagi segenap pemangku kepentingan kecamatan.

“Saya selaku Camat mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah atas terakomodirnya segala usulan ditahun lalu dan dapat terealisasikan di daerah kami baik pembangunan fisik maupun non fisik” ungkapnya. ADB/Bappelitbang)