BeritaBidang Ekonomi dan Sumber Daya AlamBidang Infrastruktur dan KewilayahanBidang Pemerintahan dan Pembangunan ManusiaBidang Penelitian, Pengembangan dan InovasiBidang Perencanaan, Pengendalian dan EvaluasiSekretariat

MUSRENBANG MERUPAKAN PROSES PERENCANAAN UNTUK MEWUJUDKAN VISI KABUPATEN BANJAR

SAMBUNG MAKMUR – Rabu (6/2/2019) siang, Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Soeprapto membuka sekaligus memimpin kegiatan musrenbang tingkat kecamatan yang dilaksanakan di aula Kecamatan Sambung Makmur.

“Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Pinang  ini merupakan bagian dari proses perencanaan dalam kerangka mewujudkan visi pembangunan daerah.

“Musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan merupakan bagian dari proses perencanaan dalam kerangka mewujudkan visi pembangunan daerah yakni “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah” jelas Soeprapto.

“Pilih usulan berdasarkan kesepakatan bersama berdasarkan apa yang benar-benar diperlukan agar dapat tercipta pembangunan yang sebesar-besarnya di Kecamatan Sungai Pinang” tegasnya.

Senada dengan Soeprapto, H. Sukasto selaku Camat Sambung Makmur juga mengharapkan agar berharap agar pelaksanaan musrenbang ini menjadi media interaktif bagi segenap pemangku kepentingan kecamatan.

Saya ucapkan  terima kasih kepeda pemerintah daerah atas perhatiannya  kepada daerah kami dengan  terealisasikan pembangunan baik fisik maupun non fisik di tahun 2018 , dimana pembangunan tersebut sangat kami rasakan manfaatnya untuk meningkatkan perekonomian di daerah kami” ungkapnya

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut SKPD terkait, Forkompinka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BPD serta kepala desa seluruh Kecamatan Sambung Makmur.(ADB/Bappelitbang)