Berita

JALIN SILATURAHMI BAPPEDA LITBANG BANJAR GELAR BUKA PUASA BERSAMA

MARTAPURA – Keluarga Besar Badan Perencanaan Pembangunaan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar menggelar acara buka puasa bersama serta ramah tamah dengan rekan wartawan lingkup kabupaten banjar, yang di gelar di  Hotel Roditha Banjarbaru, Minggu (19/5). Hampir seluruh pejabat dan staf bersama dengan Keluarga di lingkungan Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tampak  hadir dalam acara buka bersama tersebut.

Kepala Bappeda Litbang Banjar Galuh Tantri Narindra pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa  pergelaran buka puasa bersama ini merupakan salah satu dalam rangka  mempererat hubungan silaturahmi, kebersamaan serta memperkuat ukhuwah islamiyah antar pegawai lainnya, kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan soliditas antar pegawai khususnya pegawai dalam lingkup Bappeda Litbang Banjar.

Tantri mengaku bangga dengan semangat  dan kebersamaan karyawan Bappeda Litbang  Banjar pada  acara buka  bersama  ini. Ia menyampaikan apresiasi  kepada karyawan karena  telah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara  tersebut, “Walau acara ini diadakan diakhir pekan, Alhamdulilllah banyak yang berhadir” ujarnya.

Tantri juga menambahkan, “Di bulan Ramadhan ini,  pekerjaan di Bappeda Litbang ini yang banyak ini menuntut rekan-rekan semua untuk meningkatkan produktivitas serta intensitas kerja yang tinggi dan semoga saja ibadah puasa kita kali ini dapat dibalas dengan keberkahan yang berakhir dengan adanya peningkatan produktivitas juga” pungkasnya. (ADB/Bappeda Litbang)