BeritaSekretariat

TANTRI INGINKAN TARGET BAPPEDA LITBANG DITAHUN SELANJUTNYA MENINGKAT

MARTAPURA – Dalam rangka koordinasi kinerja di Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Banjar, Jumat (24/01/2020) mengadakan rapat seluruh staf di aula Bauntung, Martapura.

Rapat yang dipimpin kepala Bappeda Litbang Galuh Tantri Narindra tersebut membahas mengenai hasil kinerja ditahun 2019 serta rencana selanjutnya ditahun 2020.

“Untuk target realisasi kegiatan yang selesai dilaksanakan ditahun 2019 sudah lumayan tapi perlu ditingkatkan ditahun selanjutnya, dan apa-apa yang menjadi kendala sehingga capaian target yang direncanakan  tidak tercapai agar selalu didiskusikan untuk mencari solusinya” kata Tantri.

Selain membahas kinerja dan teret kegiatan rapat ini juga membahas tentang Transaksi Non Tunai atau TNT terkait pembelian barang mapun  perjalanan dinas apabila diatas nominal 1 (satu) juta rupiah harus memakai TNT.

“Setiap SPJ nominal satu juta keatasnya maka harus lewat TNT, kecuali dibawahnya” jelas Laily Kasubbag Keuangan Bappeda Litbang.

Akhir acara kepala bappeda litbang menyerahkan penghargaan atas ASN, PTT dan Bidang terbaik di bulan Desember 2019, serta foto bersama. (ADB/Bappeda Litbang)